Jumat, 21 November 2014

Cara Manjaga Kesehatan Sinus

Sinus merupakan salah satu organ tubuh yang sulit dideskripsikan karena bentuknya sangat bervariasi pada tiap individu. Sinus atau sinus pranasal merupkan hasil pneumatisasi tulang-tulang kepala, sehingga terbentuk rongga di dalam tulang.

Sinus memiliki fungsi untuk membentuk pertumbuhan wajah karena di dalam sinus terdapat rongga udara sehingga bisa untuk perluasanagar pertumbuhan tulang tidak terdesak, sebagai pengatur udara, peringan cranium, resonansi suara, dan membantu produksi mukus.

Mengingat akan fungsinya yang sangat berperan, kesehatan sinus harus tetap terjaga untuk menghindari berbagai masalah kesehatan sinus salah satunya penyakit sinusitis.

Cara Menjaga Kesehatan Sinus


http://caramenjagakesehatansinus.blogspot.com/

Berikut ini adalah beberapa cara menjaga kesehatan sinus agar terhindari dari penyakit sinusitis, diantaranya :
  • Biasakan mencuci tangan sesering mungkin untuk menghindari bakteri atau virus menempel di tangan dan menimbulkan alergi.
  • Menjaga lingkungan agar tetap bersih.
  • Mencegah stres
  • Mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan, terutama buah dan sayuran yang dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh sehingga akan mencegah sinus musiman.
  • Jaga agar kondisi sinus tetap kering dan bersih dengan minum air yang cukup agar cairan dalam sinus tetap encer. 
  • Menghindari zat-zat penyebab alergi yang terdapat di lingkungan, seperti debu, asap rokok, asap kendaraan, dll.
Selain metode menjaga kesehatan dengan cara tersebut, kami juga menawarkan sebuah produk kesehatan yang dapat membantu menjaga kesehatan sinus dari penyakit sinusitis. Produk kesehatan yang kami maksudkan bernama Jelly Gamat Gold-G. Bagi anda yang berminat untuk mengetahui Jelly Gamat Gold-G secara jelas, silahkan ke situs kami Obat Penyakit Sinusitis.

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermnafaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar